Tuesday, January 16, 2007
"Churahan hatie artis "
konco2 '., tmn2 ./, prend2 ,,=, rencang2 sedoyo, setanah air, seibukota, senegara , pokoknya sakarepmu lah ,.....
eh panjenengan pade tau kagek , pikiran ane buntu klo di hadapkan ke sebuah editan blog,.????? BinGung ,... mo nulis apa , mo makan apa, mo kreasi apa.... kan lo2 pade tau klo gwe ngk bisa apa2.... yang bhs spanyolnya " &^%HOLA HOLO .COM *&%^"
makanya banyak orang nyebut aku * SI Menyun ......* biasa mereka itu pada sirik , orang aku mo jadi miss universe aja, banyak komplain,
ya udah deh demi mereka aku mengundurkan diri, padahal u tau kagak itu tuh..... bang tantowi yahya aja malah udah mo ngelibatin aku jadi MISS MISSAN wakakakkakak itu mah istilah dari anggota badan yang keluar darah ( wah.... mesti pikirannya pada jorok dulu nich , maksud ane kan HIDOENG " tau kagak ???? klo bngk tau tanya aja ke Mr MARDONG , dy kan pakarnya hidung .heheheheh kidding man !!! PISSSS )
ya udah deh , aku sibuk nich mo syuting iklan sabun mandi bayi ....
jadi besok ye kita sambung
salam manis
" menyun "
posted by dean_pippo @ 6:01 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
PiC th 45 Sebelum Masehi .... jaman Perang Je...
mEnYun BerAksi


Name: dean_pippo
Home: yA giTu dEcH !!, daLAm pEnYeLidiKaN, Indonesia
About Me: iM a LiTtLe GiRl.....LuCu, BaEk,TrUs PD dOnk??!!!CaLoN mIsS uNiPeReS gEtHo...MuAcH!!
See my complete profile

CurAhaN hAti Si mEnyUN
BuLanE MenYun NdaMel
page counter
IngaT nO unDiaNe yo...
diKLik Mawon JE...GraTis LHO !!!
oclok-oclok eHok..?!*5$69$%*
nYun...weS wAyaH'e,!!sOLaTT ge....
iSi doNk !!!!
Affiliates
Free Blogger Templates