Wednesday, January 17, 2007
MADESU si menyun

dengerin je.... aku mo crita
begini critanaya ===>>> tetooooot ??? pasag kuping donk !! kok malah pasang mata .... lo buta ya

begini lo ????
sakwijining dino .
kalian pada tau kagak ???
aku tu kadang ngerasa binggung ma hidup ini
aku mikir gmn ya masa depanku ?????
sedang aku tu ngk punya apa2. jangankan ilmu , uang aja aku ngk punya.
wes to pokoknya kere bgt , kemampuan , ilmu , ketrampilan , body , ketingian badan , pokoknya kurang semua dech
oups!!!!
sebenernya masih ada rejeki yang datang seh dari luaran , biasa pemotrettan majalah balita ibu dan anak .... Wakakakka tapi aku kan kasihan ma tmn2 yang sukanya iri lihat aku terkenal di tipi2 n banyak yang tanda tangan gitooooo
makannya aku tolak aja semua tawaran
manajerku tuch sampai binggung ????
kok banyak tawaran yang aku tolak ... bukannya aku sombong , Tapi emang itu seh kenyataannya
wakakakakakka mesti dalam hati kalian
"%$#%^ dasar cah cilik rak duwe isin *&^%%$"
iyo to ???ngaku wae
eh kalain pada tau kagak, tar malam nich !!! aku dapat undangan ke istana merdeka
biasa ngisi acara.... sapa lagi coba klo ngk aku yang ngisi
wah...... pokoknya binggung lah
membanyangkan yang tidak2
sedang kemampuan minim ... IQ jongkok 20 aja kayaknya kurang

tapi asyik2 aja deh !!! nikmati hidup ini
ok Je..............


salam MEtALL
posted by dean_pippo @ 1:25 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
PiC th 45 Sebelum Masehi .... jaman Perang Je...
mEnYun BerAksi


Name: dean_pippo
Home: yA giTu dEcH !!, daLAm pEnYeLidiKaN, Indonesia
About Me: iM a LiTtLe GiRl.....LuCu, BaEk,TrUs PD dOnk??!!!CaLoN mIsS uNiPeReS gEtHo...MuAcH!!
See my complete profile

CurAhaN hAti Si mEnyUN
BuLanE MenYun NdaMel
page counter
IngaT nO unDiaNe yo...
diKLik Mawon JE...GraTis LHO !!!
oclok-oclok eHok..?!*5$69$%*
nYun...weS wAyaH'e,!!sOLaTT ge....
iSi doNk !!!!
Affiliates
Free Blogger Templates